Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

REVIEW dan SINOPSIS Kami Datta Kemono-tachi e EPISODE 2

REVIEW dan SINOPSIS Kami Datta Kemono-tachi e EPISODE 2: Putri Sang Naga

SINOPSIS Kami Datta Kemono-tachi e EPISODE 2:
Di suatu desa yang miskin, seorang inkarnasi dalam wujud manusia, bernama Bancroft, tinggal bersama anak perempuan nya yang bernama Schall dan 5 anak-anak panti asuhan. Suatu hari, ayah nya direkrut untuk pergi berperang apabila dia menang maka desa akan dibantu oleh pemerintah. Beberapa waktu kemudian (time skip ini tidak disebutkan berapa lama) Bancroft kembali ke desa dalam wujud naga. Karena kesadaran nya masih utuh, Schall menyadari bahwa ayahnya sama seperti yang dulu hanya saja wujudnya telah berubah.
Setiap malam Bancroft dalam wujud naga mengaum, dan selalu ada sapi yang hilang. Hal ini membuat curiga penduduk desa bahwa sapi tersebut dijadikan makanan oleh Bancroft dan menyuruh Schall untuk membelenggu ayahnya. Secara terpaksa Schall harus melakukan nya demi keamanan desa. Sementara ke 5 anak panti asuhan tersebut dipindahkan ke penampungan yang lain.
Suatu malam ketika hujan turun, Schall mendengar suara tembakan disertai dengan auman naga ayahnya. Schall melihat dengan jelas bahwa ayahnya telah dibunuh dengan pistol oleh seorang pria berjubah putih. Lalu pria itu menghilang di kegelapan malam.
Schall kemudian berkelana dari desa ke desa untuk membalas dendam atas kematian ayahnya. Hingga suatu hari dia menemukan pria berjubah itu sedang duduk minum teh, dengan sigap tanpa ragu Schall mengarahkan senapan nya kepada pembunuh ayahnya. Schall menarik pelatuk senapan ayahnua dan mengenai target. Meski sudah terkena di dada, pria berjubah putih itu masih hidup lalu berjalan menghampiri Schall membawa nya pergi dari kegaduhan itu.
Tidak lama kemudian, ada inkarnasi lain di luar cafe yang bernama Danny. Danny kemudian dibunuh oleh pria berjubah yang dipanggilnya sebagai kapten. Schall yang melihat kejadian di depan mata nya ini sangat kesal dan berkata dengan lantang mengapa pria berjubah itu harus membunuh inkarnasi yang lain, termasuk membunuh ayah nya, bukan kah perang sudah usai. Pria berjubah itu tidak menjawab apa pun. Kemudian Schall berkata, jika kamu tidak mau menjawab maka aku akan mengikuti mu untuk mencari jawabannya. End//

REVIEW Kami Datta Kemono-tachi e EPISODE 2:
Sebagaimana judul nya, episode ke 2 ini menceritakan Kisah tentang Schall. Yang dimaksud Naga adalah John William Bancroft.
Cerita mengambil sudut pandang dari seorang gadis yang ayahnya dibunuh oleh pria berjubah putih, pemburu inkarnasi. Ada penambahan karakter penting di episode ini. Cerita tidak berat, dapat dipahami oleh siapa saja yang menonton nya secara fokus. Apakah pria berjubah itu menolak permintaan Schall ? Kita nantikan di episode berikutnya.

Rate: 9/10
Status : Lanjut

Posting Komentar untuk "REVIEW dan SINOPSIS Kami Datta Kemono-tachi e EPISODE 2"