Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

REVIEW & SINOPSIS Kami Datta Kemono-tachi e EPISODE 1

REVIEW & SINOPSIS EPISODE 1:
Benua baru bernama Patria, memiliki energi baru berupa logam bernama Somnium. Sejak 100 tahun para imigran meduduki wilayah tersebut, mereka memperebutkan Somnium, konflik terjadi. Peperangan terjadi antara kubu utara dan selatan. Karena kubu selatan kalah dalam jumlah, mereka kemudian membentuk suatu pasukan yg dapat merubah mereka menjadi Beast, yang disebut INKARNASI.


Pasukan inkarnasi dibentuk oleh 3 orang yang selalu berteman sejak masih kecil, mereka adalah Hank, Elaine dan Cain. Suatu hari salah satu anggota inkarnasi kehilangan akal sehat nya lalu mengamuk membunuh prajurit yg lain. Elaine sebagai peneliti dan dokter di pasuka Inkarnasi menyadari bahwa kekuatan Beast lah yang menyebabkan dia kehilangan akal sehat, cepat atau lambat hal ini juga akan terjadi kepada anggota inkarnasi yg lain.
Di malam pembakaran mayat teman nya itu, pasukan inkarnasi yg diketuai oleh Hank mengumumkan bahwa jika hal itu terjadi kembali maka hendaklah setiap rekan nya yang mampu untuk membunuh beast yang mengamuk.

Malam sebelum peperangan terakhir dilaksanakan pada esok hari, Elaine mengatakan pada Hank bahwa telah terjadi genjatan denjata dan kedua kubu telah berdamai. Itu artinya, perang telah usai dan mereka bisa hidup bersama. Namun, Elaine menyadari bahwa suatu saat Hank akan kehilangan kesadaran nya dan akan mengamuk dalam mode Beast. Untuk menghentikan kejadian itu, maka Elaine menembak Hank, lalu Cain datang. Ternyata Elaine dan Cain telah merencanakan untuk membunuh semua anggota inkarnasi. Dalam keadaan sekarat, Hank bisa melihat bahwa Cain berkhianat lalu menembaki Elaine.

(2 bulan kemudian) ...
Hank siuman setelah koma selama 2 bulan di RS militer. Dia bertemu dengan Liza Renecastle, seorang Letnan Pangkat 2. Liza mengatakan bahwa mereka menemukan Hank dalam keadaan sekarat, Elaine dan Cain tidak berada di TKP. Pasukan Inkarnasi dibubarkan, meski peperangan telah berakhir namun umat manusia terancam dengan keberadaan Beast yang telah kehilangan kesadaran nya.

Tujuan Hank terlihat, dia harus membalas dendam kepada Cain, mencari tau apakah Elaine masih hidup, dan menghabisi para Beast yang telah hilang kendali. Akankah Hank Berhasil ?

Rate Untuk Episode 1:  9/10
Status : Lanjut!


Informasi:
Judul (English) : To the Abandoned Sacred Beasts
Judul Asli : かつて神だった獣たちへ (Katsute Kami Datta Kemono-tachi e)
Terjemahan : Kepada Kutukan Hewan Buas yang ditingalkan
Situs Resmi : https://katsu-kami.com/
Mengudara : Sejak 1 Juli 2019 hingga
Ditayangkan : Senin, 23.00 di JST
Studio Produksi : MAPPA
Sumber : Manga

Posting Komentar untuk "REVIEW & SINOPSIS Kami Datta Kemono-tachi e EPISODE 1"