Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis dan Review Araburu no Kisetsu no Otome Domo yo. Episode 01


Sinopsis dan Review Araburu no Kisetsu no Otome Domo yo. Episode 01 : Rasa Sup Babi nya

Sinopsis Araburu no kisetsu no otome domo yo episode 01:
Ini tentang kisah 5 siswi SMA yang mengikuti klub Sastra. Bukan novel dan bacaan biasa, anggota klub lebih sering membahas karya sastra yang mengandung unsur porno dan seksual. Bait demi bait bahasa vulgar itu dibalut dan dikemas dengan gaya bahasa yang puitis. Kisah masa muda gadis remaja yang penasaran dengan kata "kenthu."

Review:
Meski hanya sekedar kegiatan klub biasa tetapi apa yang mereka baca adalah pemaparan indah tentang nikmatnya bercinta. Mengambil cerita dari sudut pandang gadis remaja yang belum pernah melakukan "s3ks".
Sejujurnya saya sendiri tidak tau konflik apa yang terjadi di episode ini. Yang menjadikan alasan mengapa harus ada episode berikutnya.
Ada adegan yang sangat menggelikan ketika Kazusa ingin memberikan makanan kepada Izumi teman lelaki masa kecil nya. Karena orang tua Izumi pergi ke luar kota. Kazusa menekan bell tapi tidak dijawab, namun Kazusa mendengar suara sayup di dalam rumah Izumi, maka Kazusa memberanikan diri untuk mencoba masuk. Dan jreng, ketika Kazusa membuka kamar Izumi. Kazusa melihat Izumi menonton hent4i sambil c0L1 pake balsem. Kazusa berteriak dan berlari keluar, dia pergi dan berlari tanpa arah lalu berhenti di suatu tempat dan berkata "Barang sebesar itu tidak akan muat" :v

Rate : 7/10
Status : Lanjut! (Barangkali saja episode berikutnya akan ditemukan hal baru yang menarik)

Informasi :
Judul : Maidens of the Savage Season; 荒ぶる季節の乙女どもよ。; Musim Gila Para Gadis
Mengudara : 6 Juli 2019 s/d
Disiarkan : Sabtu, 02:25 @JST
Studios: Lay-duce
Sumber: Manga
Genres: Drama, School, Shounen

Posting Komentar untuk "Sinopsis dan Review Araburu no Kisetsu no Otome Domo yo. Episode 01"