Sinopsis dan Review Arifureta Episode 01

Sinopsis dan Review Arifureta Episode 01: Monster Abyss

Sinopsis Arifureta Episode 01:
Seorang pemuda bernama Nagumo Hajime dengan kemampuan ahli bahasa dan transmutasi terjebak di abyss yang dalam. Di sana dia menemukan kristal "mana" legenda yang memberikan kepada nya kemampuan over power. Berhasilkah Hajime keluar dari abyss dan membasmi para monster?

Review Arifureta Episode 01
Menonton episode 1 ini seperti kamu langsung menonton episode pertengahan dari suatu anime dan kamu tidak menonton episode awal nya. Kamu melakukan time dan episode skip sehingga kamu dibawa bingung mengapa dia ada di sana dan untuk apa mereka melakukan semua itu. Alur cerita dibuat maju mundur, dan tidak mengena apa tujuan dari memberitahukan alur mundur tersebut kepada penonton karena scene tersebut tidak ada kaitan nya dengan plot story di episode 1. Di episode ini dikisahkan sekelompok siswa bersama guru nya masuk ke dalam labirin (entah apa tujuan mereka, tidak dibahas) kemudian mereka menghadapi musuh yang kuat, Hajime jatuh ke dalam abyss (sebutan untuk jurang paling dalam) di labirin tersebut kemudian dia menemukan batu legendan yang bisa membuat orang menjadi super power, batu tersebut bernama Kristal Mana. Entah dari mana Hajime mendapatkan pistol, tiba-tiba saja dia punya pistol dan bubuk mesiu (apakah ini semua didapatkan nya dengan kemampuan transmutasi nya ? Entah lah) lalu mengalahkan para monster di Abyss yang tadi nya sangat kuat kini bagi Hajime mereka hanya lah seperti boneka yang bisa dipermainkan kapan saja. Hajime bersumpah bahwa dia akan membunuh siapa pun yang menghalangi nya.

Rate : 6/10
Status : Berhenti

Informasi :
Judul : Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou / Arifureta: From Commonplace to World's Strongest / ありふれた職業で世界最強 / Arifureta: Dari tempat biasa menuju Dunia Terkuat
Ditayangkan : Summer 2019
Studios Asread, White Fox
Source Light novel
Genres Action, Adventure, Harem, Fantasy

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis dan Review Arifureta Episode 01"

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan Bijak , jangan spam dan kata - kata kotor

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel