Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis dan Review BEM episode 01

Sinopsis dan Review BEM episode 01: Water (Air)

Sinopsis BEM episode 01:
Sonia Summer dipindahkan bertugas ke kota Outside, di sana dia menemukan kasus pembunuhan yang tak lazim di mana korban mati tenggelam di tempat yang tidak ada air nya. Bagaimana Sonia mengungkapkan kasus pembunuhan ini ?

Review BEM episode 01:
Entah apa yang dipikirkan pihak studio anime, menggunakan lagu tema pembuka bergenre Jazz dengan alunan melodi yang lembut yang sangat cocok diputar ketika menyatap makan malam di restoran sedangkan visual yang ditampilkan beradegan aksi pertikaian dan pertempuran monster. Audio dan visual nya sangat kontras. Next, kita masuk ke review plot story.
Karena menentang atasan nya Sonia yang berasal dari Upper dipindahkan ke Outside. Dalam perjalanan menuju Outside dia berhadapan dengan kasus kematian orang tenggelam, tapi tidak ada air di TKP. Sangat tak lazim dan kasus ini telah terjadi sekitar 2 minggu yang lalu, sekitar empat kasus setiap malam nya.
Kita akan melihat hubungan kasus ini antara "Bem" dan Sonia. Meski belum dijelaskan secara lengkap siapa "Bem" ini, tapi inti nya dapat dibaca. Bem adalah suatu mahluk berwujud manusia yang memiliki kekuatan khusus atau dapat berubah menjadi monster yang bertujuan menyelamatkan manusia agar Bem bisa menjadi manusia (meskipun Bem sudah sering dikhianati oleh manusia).
Sonia sebagai polisi yang jujur dan tidak ternoda oleh kota Outside telah dipilih oleh Bem. Entah dipilih sebagai apa atau pemilihan apa yang dimaksud, nantikan di episode berikutnya, "Liar" (Pendusta)

Rate : 8/10
Status : Lanjut

Informasi :
Judul : BEM (ベム)
Ditayangkan: Summer 2019
Studios Production I.G, LandQ studios
Source Original
Genres Demons, Horror, Supernatural, Police, Case, Monster

Posting Komentar untuk "Sinopsis dan Review BEM episode 01"