Sinopsis dan Review BEM Episode 02

Sinopsis dan Review BEM Episode 02: LIAR (Pembohong)

Sinopsis Bem Episode 02
Tiga orang siswi SMA bernama Marry, Elaine, dan Dominic melakukan permainan yang menyebabkan Marry menghilang. 10 tahun kemudian Elaine bertemu Marry, namun aneh nya tubuh Marry tidak mengalami perubahan apa pun selama 10 tahun itu. Elaine kemudian menyampaikan kabar ini kepada Dominic, mengatakan bahwa Marry kembali untuk membalas dendam. Siapa sebenarnya yang membunuh Marry 10 tahun yang lalu? Dan, bagaimana bisa tubuh Marry sama sekali tidak mengalami perubahan selama 10 tahun itu?!
Ini adalah kasus pembunuhan karena kedengkian dan dusta. Hilang terkubur selama 10 tahun namun kembali bangkit untuk membalaskan dendamnya kepada pembunuh yang sebenarnya.

Review Bem Episode 02
Episode kedua berfokus kepada Bela yang memakai nama samaran Annie (Annabella) ketika dia menjadi manusia. Fokus cerita tentang dari mana Bela mendapatkan tubuh dan wajah manusia nya.
10 tahun yang lalu terjadi kasus pembunuhan. Mayat yang dibunuh bernama Marry, Bela yang ada di sana berusaha menyelamatkan Marry namun dia terlambat. Marry mati karena luka dan kehabisan banyak darah. Bela kemudian mengambil bentuk, wajah, dan rupa Marry agar terlihat seperti manusia. Nama nya pun diubah menjadi "Annabella" (dipanggil Annie). 
Kita akan melihat sisi lain dari kehidupan Bela yang kawai. Namun dibalik keimutan nya itu tersimpan kekuatan Youkai yang kuat yang bisa membunuh manusia hanya dengan sekali serangan.
Episode kali ini lebih menghibur dibandingkan episode sebelum nya. Alur cerita yang rapi, tidak banyak karakter yang terlibat, dialog yang berguna yang membuat anime ini layak untuk dinikmati. Nantikan episode selanjutnya, "Bayangan."

Tahukah Kanu?
Serial TV anime BEM (2019) merupakan adaptasi dari serial anime Yokai Ningen Bem  (Demon-man Bem) yang pernah ditayangkan pada tahun 1968 s/d 1969.

Rate: 9/10
Status: Lanjut

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis dan Review BEM Episode 02"

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan Bijak , jangan spam dan kata - kata kotor

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel