Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis dan Review Cop Craft Episode 01

Sinopsis dan Review Cop Craft Episode 01:

Sinopsis Cop Craft Episode 01:
15 belas tahun yang lalu, gerbang besar terbuka di tengah samudra pasifik. Suatu dunia aneh yang dihuni oleh para peri dan monster. Pulai Kariaena, kota dari San Teresa, kota ini adalah Serambi bumi. Lebih dari 2 juta penduduk yag berasal dari dunia lain mendiami kota ini. Kota dari pencampuran ras dan budaya, kota impian bagi semua orang. Namun disebalik semua itu ada kriminal dan tragedi yang selalu terjadi di kota itu, maka dibentuklah suatu pasukan kepolisian khusus untuk menangani hal tersebut.

Review Cop Craft Episode 01:
Di menit-menit awal kalian akan disuguhkan dengan aksi heroik polisi yang mampu membaca pikiran untuk menumpas perdagangan peri. Dilanjutkan dengan opening theme yang bergenre jazz, melodi indah dan dan susunan scene yang sempurna. Gambar dan musik nya Mengingatkan aku anime Cowboy Bebop.
Kei Matoba dan rekan kerja nya Rick, menangani kasus penculikan dan perdagangan peri. Namun naas, Rick mati dalam bertugas kemudian partner Matoba digantikan oleh seorang alien loli yang bernama Tilarna. Mereka berdua kemudian melanjutkan kasus perdagangan peri tersebut dan Kei berusaha mencari pembunuh Rick.
Di episode ini kamu akan menemukan keseruan nya hanya di awal dan di akhir. Di tengah-tengah nya kamu akan melihat berbagai dialog bagaimana Matoba menyelidiki kasus ini hingga akhirnya mereka menemukan penjahat tersebut lalu bertarung. Eh tiba-tiba langsung ada ending theme song (film sudah selesai)

Rate: 7/10
Status : Berhenti (kemungkinan bisa lanjut jika mood berubah)

Informasi :
Judul COP CRAFT [コップクラフト]
ditayangkan Summer 2019
Studios Millepensee
Source Light novel
Genres Action, Fantasy, Magic, Police, Sci-Fi

Posting Komentar untuk "Sinopsis dan Review Cop Craft Episode 01"