Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis dan Review Dr. STONE episode 03

Sinopsis dan Review Dr. STONE episode 03: Senjata iLmu Pengetahuan

Sinopsis Dr. STONE episode 03:
Rencana jahat tersembunyi Tsukasa diketahui oleh Senku, diam-diam Senku membuat senjata api untuk mengalahkan Tsukasa, namun Tsukasa menyadari rencana ini dan akan menghentikan rencana Senku. Siapa yang akan memenangkan perlombaan ini ?

Review Dr. STONE episode 03:
Tujuan Tsukasa dan Senkuu jauh berbeda. Senkuu akan menghidupkan siapa pun dan mengembalikan peradaban umat manusia, mana kala Tsukasa menganggap bumi yang mereka tempati sekarang adalah surga yang tak terjamah dan hanya orang-orang yang dipilihnya yang akan dibangkitkan. Tujuan dan pemikiran mereka berbeda. Tsukasa harus mencari tau komposisi apa yang diperlukan untuk membuat ramuan ajaib tersebut. Senku harus merahasiakan formula nya karena jika tidak rencana nya untuk mengembalikan peradaban akan gagal.
Di episode ini Yuzuriha berhasil dibangkitkan lalu mereka bertiga (Senku, Taiju, Yuzuriha) menuju pegunungan untuk mendapatkan bahan dasar pembuatan bubuk mesiu. Senku berencana untuk mengalahkan Tsukasa dengan senjata api. Jika Tsukasa menyadari bahwa mereka akan membuat senjata api maka mereka akan kalah, tapi jika Tsukasa tidak menyadari mengapa mereka melarikan diri maka mereka lah yang akan menang. Ini semacam perlombaan, siapa yang cepat menyadari nya dia akan menang. Tsukasa menyadari bahwa Senku akan membuat senjata untuk mengalahkan nya tapi dia tau pergi ke mana mereka. Akankah Tsukasa menyusul mereka dan pergi ke sana ? Atau menunggu kepulangan mereka? Plot twist seperti apa yang kalian harapkan, nantikan diepisode berikutnya.

Rate: 9/10
Status : Lanjut

Posting Komentar untuk "Sinopsis dan Review Dr. STONE episode 03"