Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis dan Review Dumbbell nan kilo moteru ? Episode 03

Sinopsis dan Review Dumbbell nan kilo moteru ? Episode 03: Guru juga sedang diet

Sinopsis Dumbbell nan kilo moteru ? Episode 03
Tachibana adalah seorang guru yang merasa berat badan nya bertambah, tubuh nya terlihat gemuk dan apabila hal ini terus berlanjut maka dia tidak akan bisa menggunakan kostum khusus saat acara cosplay nanti. Dia berusaha menyimpan hobi ini sebagai rahasia karena ini berkaitan dengan kehidupan pribadInya. Lalu dia pergi ke Silver Gym untuk berlatih tapi di sana dia bertemu dengan Sakura dan Akemi. Akan kah Rahasia Tachibana diketahui oleh muridnya?

Review Dumbbell nan kilo moteru ? Episode 03
Di episode ini Kita akan berkenalan dengan karakter baru bernama Tachibana Satomi dia adalah guru dari Sakura dan Akemi. Hal yang mengejutkan bagi Tachibana karena dia tidak ingin siapa pun yang tau dia pergi ke Gym. Dia ingin memisahkan antara kehidupan pribadi nya dengan pekerjaan nya. Dan ternyata di tempat gym dia malah bertemu dengan murid nya. Wik wik wik wik wik wik wik :v
Peluang terbongkar nya rahasia Tachibana-sensei semakin besar.
Di episode ini kita akan melihat latihan dasar yang dilakukan Tachibana seperti biasa akan disertai dengan penjelasan dari Machio. Sungguh suatu serial animasi yang menyenangkan untuk ditonton karena bersifat humor dan edukatif.


Dari awal hingga akhir kita akan melihat bagaimana tingkah laku Tachibana yang berusaha menutupi rahasianya. Adegan ini sangat lucu, sayang sekali jika dilewatkan karena berujung dengan plot twist. Entah siapa lagi karakter berikutnya yang akan diperkenalkan, kita tunggu di episode berikutnya.

Rate: 8/10
Status : Lanjut

Posting Komentar untuk "Sinopsis dan Review Dumbbell nan kilo moteru ? Episode 03"