Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis dan Review Dumbbell nan moteru ka? Episode 02

Sinopsis dan Review Dumbbell nan moteru ka? Episode 02: Mau Minum Protein?

Sinopsis Dumbbell nan moteru ka? Episode 02
Dibagi dalam 3 scene di mana tiap scene akan ada penjelasan khusus tentang suatu topik selengkapnya silakan baca review.

Review Dumbbell nan moteru ka? Episode 02
Scene 1: Sakura menimbang berat badan nya, dia mengira karena telah latihan di gym berat badan nya akan menurun. Tapi apa sebenarnya yang terjadi, berat badannya malah bertambah. Machio si pakar otot menjelaskan secara terperinci dan tentu saja hal ini berguna karena menambah wawasan bagi kita yang belum familiar dengan isitilah tersebut. Akemi menyarankan kepada Sakura untuk mengembangkan otot besar terlebih dulu agar lebih eefisien, mereka kemudian memulai nya dari otot punggung, dengan berlatih Lat Pulldown. Tentu saja, tutorial menggunakan Lat Pulldown dijelaskan secara jelas oleh Machio.
Scene 2: Akemi dan Sakura Hibiki pergi ke kolam renang. Lalu mengamati para pengunjung dan menebak olahraga apa yang dilakukan oleh mereka. Akemi berkata bahwa kau bisa menebak olahraga apa yang mereka lakukan hanya dengan melihat otot mereka. Kemudian mereka melakukan Stretching dinamis sebelum renang. Tapi saat stretching itu dilakukan, tiba-tiba bikini sakura hibiki robek dan mereka membatalkan kegiatan renang mereka. Pesan moral : Saat melakukan stretching pastikan menggunakan pakaian yang longgar.
Scene 3 : Hibiki berkunjung ke rumah Ayaka karena mereka bejanji akan menonton film laga bersama. Namun Kakak ayaka menyuruh Ayaka untuk bantu-bantu di bisnis ayah nya. Ternyata bisnis tersebut adalah tempat latihan boxing. Ayaka dan kakak nya berperan sebagai coach. Hibiki penasaran dan mencoba menggunakan  sarung tinju lalu dengan satu pukulan saja, samsak terlepas dari gantungan nya. Kakak ayaka girang dan mengajak Hibiki untuk ikut kejuaraan boxing. Narator: Kita telah menemukan bakat Hibiki yang terpendam.

Rate: 8/10
Status : Lanjut

Posting Komentar untuk "Sinopsis dan Review Dumbbell nan moteru ka? Episode 02"