Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis dan Review Enen no Shouboutai Episode 01

Sinopsis dan Review Enen no Shouboutai Episode 01: Shinra Kusakabe Bergabung

Sinopsis Enen no Shouboutai Episode 01:
Shinra Kusakabe yang berasal dari generasi ke 3 bergabung dengan Tim Pemadam kebakaran khusus yang bernama Fire Force. Di hari kematian ibu nya yang dilahap api, Shinra melihat seorang monster dan dia percaya bahwa monster itu lah dalang dari kematian adik dan ibu nya. Namun banyak orang menuduh bahwa Shinra lah pelaku dari pembunuhan itu. Karena generasi ke-3 dapat mengeluarkan api dari tubuh nya. Sekarang ketika Shinra tumbuh dewasa, dia bergabung dengan Fire Force untuk mencari informasi siapa pelaku dari pembunuhan ibu nya.

Review Enen no Shouboutai Episode 01:
Mengambil tema tim pemadam kebakaran, Enen no Shouboutai mengisahkan seorang pemuda yang memiliki kekuatan api yaitu dapat bergerak secepat roket; dia bergabung dengan Fire Force agar bisa menyelamatkan banyak orang dan mencari tahu siapa pembunuh ibu nya.
Yang unik dari Enen no Shouboutai Episode 01 adalah kita akan melihat bagaimana mereka mengalahkan Manusia Api mulai dari ritual berdoa dan alat bantu yang sangat spesial juga dijelaskan bagaimana fenomena manusia Api yang berasal dari generasi pertama hingga generasi yang ke tiga.
Opening dan ending theme song sangat bagus, saya lebih suka ending tema nya. Untuk urusan BGM nya sangat pas dengan alur cerita dan scene yang sedang berlangsung.
Gambar dan grafis mirip dengan di manga, jadi kerja keras dari pihak studio yang telah membuat Enen no Shouboutai patut diapresiasi.

Rate : 10/10
Status : Lanjut !

Judul : Fire Force; Fire Brigade of Flames;  炎炎ノ消防隊 (Enen no Shouboutai); Pasukan Pemadam Kobaran Api
Mengudara : 6 Juli 2019 s/d
Disiarkan : Sabtu, 01:25 @JST
Studios: David Production
Sumber : Manga
Genre: Action, Sci-Fi, Shounen

Posting Komentar untuk "Sinopsis dan Review Enen no Shouboutai Episode 01"