Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis dan Review EnEn no Shouboutai Episode 03

Sinopsis dan Review EnEn no Shouboutai Episode 03: Tournamen Prajurt Pemadam Baru

Tournament dimulai, kita akan diperkenalkan dengan satu karakter tambahan baru yang bernama Tamaki Kotatsu. Berasal dari generasi ke tiga dengan kemampuan yang disebut Nekomata (Kucing Api).
Dalam Turnamen ini mereka akan memasuki gedung dan menyelamatkan target, siapa yang tercepat sampai dengan membawa target yang selamat maka dia dinyatakan menang.
Turnamen tidak akan berjalan semulus itu karena ada pria misterius (episode 02) yang hadir dalam gedung, bertemu dengan Shinra, mengajaknya untuk bergabung dengan organisasi yang disebut JOKER. Masih tidak diketahui siapa nama pria misterius tersebut, namun berdasarkan informasi yang diberikan nya kepada Shinra dia tau persis rahasia dari kebakaran yang telah terjadi 12 tahun yang lalu, yang telah merenggut nyawa ibu dan adiknya. Dia mengatakan bahwa adik Shinra masih hidup, hal ini membuat Shinra terkejut dan menjadi penasaran siapa sebenarnya lelaki misterius ini. Namun Shinra tidak tertarik dengan tawaran nya kemudian pria misterius itu pergi menghilang, meledakkan gedung dengan bubuk abu special (di menit awal-awal diperlihatkan siapa yang membuatnya, sebelumnya pria misterius ini juga menggunakan abu tersebut untuk meledakkan bangunan di episode 02). Akhirnya, sedikit celah telah terbuka untuk mengetahui kebenaran dari tragedi 12 tahun yang lalu.


(Time skip)... Shinra berhasil menyelamatkan dua orang target, Arthur dan Tamaki. Pada malam hari nya, Shinra bicara empat mata dengan ketua pasukan regu ke-8, ternyata menurur informasi ketua regu unit pemadam kebakaran dibentuk oleh 3 organisasi gabungan dan tiap regu punya tugas tersendiri, Regu ke-8 bertugas sebagai penyelidik apakah regu ke-1 s/d regu ke-7 menyembunyikan sesuatu. Atau mungkinkah sebenarnya penyebab kemunculan manusia api telah lama diketahui tapi mereka masih menyembunyikan nya. Bagainana investigasi mereka, nantikan di episode selanjutnya, "Hero dan Tuan Putri."

Status: Lanjut

Posting Komentar untuk "Sinopsis dan Review EnEn no Shouboutai Episode 03"