Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis dan Review Given Episode 01

Sinopsis dan Review Anime Given Episode 01: Boys in the Band

Sinopsis Anime Given Episode 01:
Ketika Uenoyama memperbaiki senar gitar Satou, Uenoyama memainkan nada yang membuat Satou ingin diajari oleh Uenoyama. Karena Uenoyama menolak, Satou membuntuti nya hingga mereka tiba di tempat latihan band Uenoyama. Melihat performance band tersebut, Satou terpesona dan ingin sekali memainkan gitar nya. Beberapa hari kemudian Satou kembali ke Studio dan memperlihatkan hasil latihan nya. Satou terinspirasi karena Uenoyama, mereka berdua saling memberi semangat satu sama lain.

Review Anime Given Episode 01:
Kita akan diperkenalkan dengan dua karakter utama di episode ini, Satou Mafuyu yang sangat mencintai gitarnya (seiyuu nya uke banged) dan
Uenoyama Ritsuka yang punya kepribadian kasar, blak-blakan tapi suka menolong.
Satou selalu bermimpi hal yang sama setiap hari (saat ini belum disebutkan apa jenis mimpi itu). Saat istirahat siang dia pergi ke koridor tangga lantai atas meratapi gitarnya yang sekarat. Saat dia berbaring, tiba-tiba Uenoyama datang, Satou merubah posisi nya menjadi duduk lalu mengizinkan Uenoyama duduk. Uenoyama duduk, satou bertanya, "siapa" ? , dia menjawab "Aku Uenoyama." Beberapa detik kemudian Uenoyama menunggu respon dari lawan bicaranya tapi sama sekali tidak terdengar suara apa pun, Uenoyama menjadi kesal. "Katakan sesuatu, lagi pula senar gitar mu berkarat karena itu dia putus. Perbaiki lah, lalu mengapa pula kamu membeli merek Gibson jika tidak bisa merawatnya... " Uenoyama memarahi Satou. Wajah Satou tiba-tiba mendekati wajah uenoyama dan bertanya "apakah ini benar-benar bisa diperbaiki? SEKARANG?", satou mendesak. Uenoyama menjadi kesal lalu segera memperbaiki gitar Satou. Dia menyetel dan memaInkan senar gitarnya. Ada penyesalan bagi Uenoyama pada hari itu. Dia telah memainkan nada dan memetik senar hati satou. Itu lah pertemuan pertama mereka. "Dapatkah kau mengajari ku bermain gitar?", Satou ingin Uenoyama mengajari nya.
Uenoyama sebenarnya sudah memainkan gitar sejak kelas 6 SD, namun ketika dia semakin ahli memainkannya, kegembiraan untuk bermain gitar malah menghilang. Hal itu dimulai sejak dia duduk di bangku SMA.
Saat pulang sekolah, Satou membuntuti Uenoyama, dia yang menyadari hal itu menyuruh Satou untuk berhenti dan pergi. Tetapi Satou tetap mengikuti nya sampai mereka tiba di tempat latihan band. Satou melihat performance Uenoyama dan itu membuatnya menjadi bersemangat untuk bermain gitar.
Selama beberapa hari, saat Uenoyama pergi ke koridor tangga dia tidak melihat Satou ada di sana, namun perkataan Satou yang menginginkan Uenoyama mengajari nya terus menghantui pikiran Uenoyama.
Kemudian setelah beberapa hari tidak bertemu, Satou datang ke Studio dan memperlihatkan latihan nya selama bsberapa hari tersebut (karena Uenoyamaa tidak mau mengajarinya). Satou berkata, bahwa di telah melihat dan bergabung dengan klub musik ringan, tapi tak ada yang memainkan gitar sekeren Uenoyama.
Pujian itu tampaknya telah mengembalikan kegembiraan Uenoyama untuk bermain gitar kembali dengan penuh perasaan. Bagaimana kelanjutan nya, nantikan di episode selanjutnya, "Like someone in love."

Rate: 9/10
Status : Lanjut

Informasi :
Judul : ギヴン / Given / Diberikan
Ditayangkan: Summer 2019
Studios Lerche
Source Manga
Genres Music, Drama, Band, Slice of Life, Shounen Ai (Ringan)

Posting Komentar untuk "Sinopsis dan Review Given Episode 01"