Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis dan Review Isekai Cheat Magician Episode 03

Sinopsis dan Review Isekai Cheat Magician Episode 03: Petualang Pemula

Sinopsis sekai Cheat Magician Episode 03:
Latihan mereka telah selesai, kini mereka kembali ke kota dan menjadi seorang Quest. Semua Quest akan memulai misi dari Level termudah yaitu level E, hingga level tersulit. Mereka menyelesaikan kasus yang bisa mempromosikan mereka ke level D, akan kah merek berhasil ?

Review Isekai Cheat Magician Episode 03:
Salah satu hal yang menarik dari serial ini adalah mereka memulainya dari bawah, From Zero to Hero. Walau pun sebenarnya mereka adalah Hero yang sudah mencapai level Max.
Setelah dilatih mereka mendaftarkan diri sebagai petualang (Quest) yang bertugas menyelesaikan misi tergantung permintaan guild atau tergantung keinginan mereka. Petualang pemula akan memulai dari Level termudah yaitu level E hingga ke level tersulit. Belum disebutkan apakah level tersulit itu adalah level A, level A+ atau level S atau level SS, ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi.
Mereka memulai misi level E yang nanti nya jika berhasil mereka akan dinaikkan jadi level D. Sebelum mereka sudah ada 2 party yang menjalankan misi ini tapi mereka gagal. Rin dan Taichi dibantu oleh Myura. Mereka kemudian membentuk party.
Misi ini belum berhasil. Di episode ini diperlihatkan bagaimana mereka mengungkapkan satu per satu teka - teki yang menghubungkan mereka kepada penjahat yang sebenarnya.

  • Rate: 7/10 (episode kali ini kurang rendang) 
Status : Lanjut

Posting Komentar untuk "Sinopsis dan Review Isekai Cheat Magician Episode 03"