Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis dan Review Kanata no Astra Episode 02

Sinopsis dan Review Kanata no Astra Episode 02: WILDERNESS (Hutan Belantara)

Sinopsis Kanata no Astra Episode 02
Hari ke empat setelah mereka tersesat di luar angkasa, tahun 2063. Mereka mendarat di Planet Vilavurs selama 2 hari untuk mencari dan mendapatkan bekal makanan dan minuman agar bisa bertahan selama 20 hari di luar angkasa. Setelah mendapatkan bekal yang cukup mereka kemudian pergi dari planet tersebut.

Review Kanata no Astra Episode 02:
Agar bisa kembali ke planet bumi, mereka harus singgah di berbagai planet agar persediaan makan dan minum mereka terpenuhi. Planet pertama yang mereka singgahi adalah Planet Vilavurs. Mereka mendarat kemudian menuju hutan untuk mencari sumber makanan. Kelompok lain mencari persediaan air dan ada juga yang bertugas berjaga-jaga di kapal. Ada banyak hal menarik yang mereka temukan di hutan tersebut. Ada buah yang apabila ditarik akan berubah menjadi parasut, ada buah indah yang berbentuk segi lima, tumbuhan yang berbentuk slinder atas nya empuk seperti trampolin apabil tidak terkena sinar matahari pohon tersebut tiba-tiba meninggi seperti jamur raksasa; Yang paling antusias di antars mereka semu adalah spesialis biologi, si Charce.
Di saat mereka menyusuri hutan, tiba-tiba bola misterius itu muncul kembali, dan mengejar mereka. Tapi tak ada satu pun di antara mereka yang tersedot karena secara misterius bola itu menghilang begitu saja. Masih menjadi pertanyaan apa sebenarnya bola misterius tersebut.
Ada pengembangan karakter di episode ini, karena suatu kejadian yang membahayakan nyawa Funicia, sikap Quitterie yang egois menjadi lunak. Yang tadinya dia susah untuk akrab dengan orang lain, kini dirinya bisa beradaptasi dan menjadikan semua orang lebih akrab.
Di episode sebelumnya diceritakan saat pengenalan diri, masing-masing karakter punya bakat dan kemampuan khusus. Di episode ini akhirnya terungkap kemampuan khusus yang dimiliki sang kapten, Kanata.
Pada malam hari sebelum mereka meninggalkan planet Vilavurs, sang pengemudi kapal bernama Zack mengatakan kepada Kanata di bawah terang rembulan, bahwa alat komunikasi mereka telah dirusak dan bagian kabel yang dipotong masih terlihat baru. Ini berarti salah satu di antara mereka adalah dalang dari semua kekacauan ini (aku sudah punya prediksi siapa pelaku nya. Tapi hal itu tidak perlu dikatakan karena mengandung spoiler)
2 hari mereka mendarat di planet Vilavurs, setelah mendpatkan perbekalan yang cukup. Mereka kemudian menuju planet yang lain. Seperti apakah pengembaraan mereka selanjutnya, kita nantikan saja di episode berikutnya.

Rate : 9/10
Status : Lanjut!

Posting Komentar untuk "Sinopsis dan Review Kanata no Astra Episode 02"