Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis dan Review Kanata no Astra Episode 04

Sinopsis dan Review Kanata no Astra Episode 04: [ Bintang Harapan ]

Sinopsis Kanata no Astra Episode 04
Destinasi berikut nya adalah planet Shummor, mereka mencari persediaan bahan makanan dan air agar bisa bertahan hidup. Namun ketika berada di sana beberapa awak kapal menghirup spora beracun yang bisa menyebabkan kematian. Apa yang harus Kanata lakukan agar mereka selamat?

Review Kanata no Astra Episode 04 —
Mereka masih membahas siapa yang berkhianat di antara mereka, tapi kemudian mereka memutuskan untuk berhenti mencari siapa penjahat nya, mereka lebih memilih untuk berfokus kepada bertahan hidup karena mereka yakin penjahat nya juga sedang berusaha untuk bertahan hidup.
Hari ke-25 tersesat di luar angkasa, mereka mendarat di planet Shummor. Suatu keadaan planet yang kosong, tidak ada pohon atau sumber air yang bisa mereka dapatkan.
Meski begitu mereka tidak menyerah dan tetap berusaha, setelah usaha yang panjang mereka akhirnya mengumpulkan bahan makanan dan air yang bisa membuat mereka bertahan selama 3-5 hari. Hal ini tidak cukup untuk mendukung mereka jadi mereka memutuskan untuk tinggal di planet Shummor sedikit lebih lama hingga persedian mereka cukup lalu pergi dan menuju planet berikutnya.
Konflik yang terjadi di episode kali ini adalah ketika beberapa awak kapal terhirup spora beracun yang menyebabkan mereka hampir sekarat. Kanata berusaha menyelamatkan mereka atas rekomendasi dari Yunhua
(Bagaimana kealnjutan nya? Cari tau sendiri, aku berusaha tidak memberi spoiler).
Pengembangan karakter Yunhua terlihat sangat mencolok karena di episode ini kita akan mulai memahami masa lalu nya, apa impian nya, mengapa dia selalu terlihat pesimis dan untuk pertama kalinya Yunhua tersenyum. Karakter nya telah berubah 180°. Petualangan apa lagi yang menanti mereka di planet berikutnya, saksikan di episode berikutnya.

Rate : 8/10
Status : Lanjut

Posting Komentar untuk "Sinopsis dan Review Kanata no Astra Episode 04"