Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis dan Review Katsute Kami Datta Kemono Tachi E Episode 03

Sinopsis dan Review Katsute Kami Datta Kemono Tachi E Episode 03: Benteng Minotaurus

Sinopsis Katsute Kami Datta Kemono Tachi E Episode 03:
Schal dan Hank melanjutkan perjalanan mereka menuju kota Roguehill tempat di mana Minotaurus berada. Yang mengerti inkarnasi hanya lah orang yang memiliki takidr yang sama. Hank melakukan penyerangan pada malam hari melawan Minotaurus, apa sebenarnya bentuk dari inkarnasi Hank?

Review Katsute Kami Datta Kemono Tachi E Episode 03:
Hank mengizinkan Schal untuk mengikutinya melawan para inkarnasi agar dia tau apa tujuan Hank sebenarnya. Mereka menuju kota Roguehill lalu bertemu dengan Liza. Liza dan Hank menyusun strategi untuk menyerang Minotaurus pada malam hari.
Minotaurus adalan inkarnasi yang memiliki kemampuan untuk membangun benteng dan segala perangkap di dalam nya dan berkekuatan besar. Setiap hari dia akan berteriak di atas benteng nya mengatakan kepada para penduduk untuk berperang dan hal itu membuat warga menjadi resah karena tidak ada musuh di kota itu, perang telah berakhir. Theodore Sherman, nama dari Minotaurus itu adalah seorang yang pengecut dan sering panik terhadap sesuatu.
Pada malam penyerangan, Hank melawan Theo, akhirnya Hank berubah menjadi inkarnasi (di episode sebelumnya belum diperlihatkan). Ini untuk pertama kali nya inkarnasi Hank diperlihatkan dan menjadi jelas alasan mengapa Hank selalu bertindak di malam hari (Tidak ada spoiler bagaimana bentuk inkarnasi Hank dan siapa pemenang dari pertempuran tersebut).
Di negeri yang masih tidak diketahui nama nya, ada pasukan pemusnah inkarnasi yang disebut "Kudeta" yang dipimpin oleh Claude. Cerita berkembang karena selama ini kita mengira bahwa ceritanya akan berpusat kepada Hank yang memburu para inkarnasi untuk dibunuh. Akan kah ada konflik baru antara Kudeta dan Hank, atau malah sebaliknya karena tujuan mereka sama, maka mereka akan saling membantu? Nantikan di episode berikutnya, "Kedatangan Behemoth."

Rate: 8/10
Status : Lanjut

Posting Komentar untuk "Sinopsis dan Review Katsute Kami Datta Kemono Tachi E Episode 03"