Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis dan Review Katsute Kami Datta Kemono-tachi E Episode 04

Sinopsis dan Review Katsute Kami Datta Kemono-tachi E Episode 04: Perjalanan Behemoth

Sinopsis Katsute Kami Datta Kemono-tachi E Episode 04:
Perburuan mereka kali ini menuju lembah berbatuan, di sana ada jembatan menghubungkan dua kubu, utara dan selatan sebagai simbol dari perdamaian, perang telah berakhir. Namun, ada hal besar akan terjadi, Seekor monster bernama Behemoth menuju arah timur dan apabila hal ini terus terjadi, dia akan menghancurkan jembatan penghubung itu, bagaimana mereka menghentikan monster ini ?

Review Katsute Kami Datta Kemono-tachi E Episode 04:
Kali ini mereka berhadapan dengan monster yang bernama "Behemoth". Meski Behemoth berbadan gergasi, tapi berdasarkan laporan tidak ada kerusakan yang pernah dilakukan nya. Dia selalu menghindari tempat yang jauh dari pemukiman. Boleh dikatakan bahwa dia masih punya kesadaran manusia namun tak dapat berbicara dengan bahasa manusia. Dia mati dalam keadaan bahagia karena impian nya telah tercapai (aku berusaha untuk tidak menulis spoiler apa pun).
Yang menjadi poin penting di sini adalah tentang keberadaan Cain. Sebenarnya di episode 3 sudah diperlihatkan keberadaan nya. Dan, di episode 4, Liza mendapatkan laporan tentang keberadaan Cain, dan apakah kamu tau dengan siapa Cain berkelana? Dia bersama botjah. Every Badass has a Loli 
Mungkin di next episode kita akan melihat pertikaian antara Cain dan Hank (atau tidak mungkin secepat itu). Bagaimana reaksi Hank saat bertemu dengan Cain, orang yang telah melepaskan inkarnasi ke dunia ini. Nantikan episode selanjutnya, "Pengadilan Gargoyle."

TRIVIA:
Behemoth merupakan hewan mitos, Menurut Zakariya al-Qazwini, bahamut (Arab: بهموت‎ Bahamūt, dari Hebrew בְּהֵמוֹת "Behemoth") adalah seekor ikan raksasa yang menopang fondasi yang menahan Bumi di tempatnya. Menurut konsep ini, Bumi ditopang oleh seekor lembu yang berdiri di atas bahamut. Bahamut sendiri berada di dalam mangkuk lautan yang ditopang oleh seorang malaikat atau jin (sumber: wikipedia)

Rate : 8/10
Status: Lanjut

Posting Komentar untuk "Sinopsis dan Review Katsute Kami Datta Kemono-tachi E Episode 04"