Sinopsis dan Review Machikado Mazoku Episode 01

Sinopsis dan Review Machikado Mazoku Episode 01: Yuko Bangun! Karena alasan keluarga kamu sekarang menjadi seorang wanita iblis

Sinopsis Machikado Mazoku Episode 01:
Yuko yang berasal dari Ras Kegelapan ditakdirkan untuk meneruskan perjuangan pendahulu nya untuk melawan wanita penyihir (Mahou Shoujo) yang berasal dari Ras Cahaya. Namun hal yang tak terduga terjadi, Mahou Shoujo malah menolong Yuko dan sama sekali tidak punya niat untuk bertarung melawan nya.

Review Machikado Mazoku Episode 01:
Segmen 1:
Yoshida Yuko (15th) bangun tidur, saat dI melihat diri nya di cermin, dia melihat ada 2 tanduk tumbuh di kepala nya. Dia berteriak dan mengadukan hal itu kepada ibu nya. Ibu nya menceritakan bahwa mereka berasal Ras Kegelapan yang sebenarnya telah lama dimusnahkan, alasan mengapa keluarganya masih menjadi misqueen hingga sekarang adalah karena kutukan Ras Cahaya. Pertempuran antara dua ras ini telah lama berlangsung selama berabad-abad. Lalu ras cahaya berhasil menyegel kekuatan ras kegelapan, oleh karena itu lah saat ini kita (keluarga Yoshida) seperti manusia yang lain nya. Pada akhirnya mereka menetapkan kutukan kepada kita dengan memberikan $400 per bulan (what?); Namun dengan melihat tumbuh nya tanduk dan ekor pada mu (Yuko) membuktikan bahwa kamu adalah penerus dari pendahulu kita. Uang, kekuatan, dan makanan enak; Kamu harus melepaskan semua segel tersebut, mengendalikan kekuatan iblis dan melampauinya. Jika kamu melakukan nya kamu akan sedikit lebih tinggi dan keuangan kita akan meningkat, kita bisa makan dan minum sepuasnya. Lalu yang harus dilakukan adalah mengalahkan penyihir dari ras cahaya yang telah menyegel kekuatan kita (ras kegelapan). //itu kostum penyihir nya kog mirip karakter di anime tokyo mew mew // — memberikan darah penyihir ras cahaya sebagai persembahan kepada berhala Raja Iblis. Setelah menjelaskan dengan detail kemudian ibu nya mengirimkan pesan lewat faksimili kepada direktur Iblis. Dengan membawa senjata buatan ibu nya, Yuko memulai petualangan nya untuk mengalahkan penyihir ras cahaya.
Yuko bingung harus di mana mencari penyihir wanita (Mahou Shoujo) tersebut, dalam keadaan bingung sambil berjalan dia hampir ditabrak mobil lalu diselamatkan oleh Mahou Shoujo (dan entah mengapa dia ini mirip dengan Madoka di anime Puella Madoka Magica). Akhirnya Yuko menemukan Mahou Shoujo tersebut dan berniat menyerang nya dengan senjata yang ia bawa, yaitu garpu mungil (what?), mahou shoujo memberinya sandwich karena dia mengira garpu tersebut digunakan untuk makan, tidak mungkin Yuko akan menyerang karena dia pendek. Yuko marah karena dia telah dikasihani oleh musuh nya sendiri, tiba-tiba perut nya berbunyi karena lapar. Yuko malu, lalu pergi berlari sambil berkata, "terima kasih karena telah menyelamatkan ku pada hari ini."

Segmen 2:
Yuko pergi ke sekolah dan bertemu dengan teman-teman nya. Teman nya bertanya tentang tanduk yang tumbuh di kepala Yuko dan mengapa tanduk itu tumbuh. Yuko berkata bahwa itu adalah tanda dari pendahulu nya agar dia mengalahkan mahou shoujo. Teman nya berkata, kita punya Mahou Shoujo dia sekolah ini, dia ada di kelas 1-A (what, sekolah macam apa ini?). Lalu Yuko dan 2 teman nya bertemu dengan Mahou Shoujo yang bernama Momo Chiyoda. Yuko menantang nya berduel, tetapi momo menolak karena dia pendek. Yuko kesal lalu memukul Momo berkali-kali sehingga Yuko lelah, malah Momo mengajarkan bagaimana cara memukul yang benar. Karena tidak mampu melawan Momo dan merasa malu, Yuko berlari pergi sambil berkata "Kali ini memang kamu yang menang, tapi lain kali aku pasti menang".
Tidak ada aksi heroik Mahou Shoujo membunuh monster di episode ini, lebih banyak cerita humor nya dari pada aksi lag nya.

Rate: 7/10
Status: Berhenti (sebenarnya asik juga untuk dinikmati karena anime ini lebih banyak menonjolkam sisi humornya)

Informasi:
Judul まちカドまぞく
Ditayangkan Summer 2019
Studios J.C.Staff
Source 4-koma manga
Genres Slice of Life, Comedy, Magic

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis dan Review Machikado Mazoku Episode 01"

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan Bijak , jangan spam dan kata - kata kotor

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel