Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis dan Review Maou-sama Retry! Episode 02

Sinopsis dan Review Maou-sama Retry! Episode 02: Golden Luna

Sinopsis Maou-sama Retry! Episode 02:
Maou-Sama melanjutkan perjalanan nya ke ibu kota, di tengah perjalanan dia bertemu dengan salah satu dari tiga gadis suci yang bernama Luna Elegant (komentar Maou-sama: Apa-apa-an nama "Elegant" itu), pertempuran tak dapat dielakkan namun dimenangkan oleh Maou-Sama. Akhirnya Maou-Sama tiba di ibu kota dan menginap di sana.

Review Maou-sama Retry! Episode 02:
Maou-Sama melanjutkan perjalanan nya menuju ibu kota. Menurut nya, jika dia dipanggil ke dunia ini karena kekuatan dari patung pengorbanan (episode 01) maka dia harus mencari kekuatan yang serupa agar bisa kembali ke dunia asal. Karena itu lah dia pergi ke ibu kota agar bisa mencari informasi tambahan.
Dalam perjalanan menuju ibukota, dia dihadang oleh para bandit, di mana wajah ketua Bandit tersebut mirip dengan wajah manajer nya di dunia asal. Di saat terjadi pentempuran di antara mereka, tiba-tiba Luna datang dan menyerang mereka dengan sihir cahaya panah. Serangan cahaya akan melukai Aku karena dia berasal dari ras iblis, maka Maou-Sama melindungi nya sementara itu gerombolan bandit telah mundur dan pergi. Terjadi pertengkaran antara Luna dan Maou-Sama, kemudian pertempuran dimenangkan oleh Maou-Sama, dia menampar pantad Luna berkali-kali untuk membalas serangan Luna yang melukai tangan nya (dan karena Maou-Sama sengaja ingin melakukan nya); Agar Maou-Sama berhenti memukul, Luna menawarkan kepada Maou-Sama untuk mengambil semua uang yang dimiliki nya. Kesepakatan dibuat, Maou-Sama & Aku kemudian pergi dan melanjutkan perjalanan nya ke ibukota hingga sampai lah mereka di kota Yaho (plesetan dari Yahoo), mereka menuju ke penginapa yang bernama Gugule (plesetan dari google, Komentar Maou-Sama: Apa-apa-an nama aneh ini).
Setelah mendapat tempat penginapan, mereka pergi berbelanja busana untuk Aku lalu pergi makan malam. Di saat menikmati hidangan, Luna datang dengan nada marah-marah mengajak Maou-Sama bertengkar lalu dengan tatapan yang mengancam Maou-Sama berkata "apakah kau ingin mendapat hukuman lagi?" Luna kemudian terdiam dan duduk satu meja dengan mereka, menikmati makan malam.
Aku dan Maou-Sama kembali ke penginapan ternyata di dalam lemari Luna bersembunyi karena dia tidak punya uang untuk menginap di tempat yang lain. Akhirnya Maou sama mengembalikan uang yang didapatkan nya dari Luna , lalu malam itu mereka bertiga tidur di penginapan yang sama.
Di menit terakhir, ada gadis lain yang menaiki kereta kuda dengan nada amarah di berkata "berani-berani nya bocah itu membuat masalah untuk ku". Artinya, Luna mengizinkan pulang para prajuritnya ke kastil, lalu prajurit melaporkan bahwa Luna telah kalah melawan Maou-Sama, mendengar berita itu seorang ksatria perempuan menyusul untuk membalas dendam atas kekalahan ini. Kita masih tidak tahu siapa wanita ini dan apa hubungannya dengan Luna. Kita nantikan saja di episode berikutnya, "Killer Queen. " (jadi ingat dengan lagu Queen yang berjudul "Killer Queen" #AutoNyanyi)

Rate: 9/10
Status: Lanjut

Posting Komentar untuk "Sinopsis dan Review Maou-sama Retry! Episode 02"