Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis dan Review Naka no hito Genome episode 03

Sinopsis dan Review Naka no hito Genome GAME 03: Clumsy Pretender

Sinopsis Naka no hito Genome episode 03:
Tidak seperti stage sebelum nya, kali ini mereka memainkan stage dengan tingkat kesulitan S, Stage 4: Pembasmi oleh bunga pemakan manusia. Mereka harus membunuh bunga yang bisa memakan manusia, bunga ini bisa mengubah diri nya menjadi karakter player yang lain dan mereka harus menebak salah satu dari Players yang ada, siapa musuh sebenarnya.

Review Naka no hito Genome episode 03:
Rasanya terlalu awal untuk melihat mereka bermain di level S. Namun begitu, mereka berhasil melewatinya karena stage 4 ini game yang bertemakan puzzle. Hanya ada satu orang yang menyadari yang mana kah karakter yang menyamar di antara mereka. Karena kecerobohannya, penyamaran terbongkar, si penyamar dibunuh dengan racun mematikan, permainan diselesaikan.
Yang menarik di episode ini adalah seperti ada yang disembunyikan antara Paca dan Iride. Bahkan, Paca memanggil Iride dengan akhiran "-sama" (Yang mulia), jika Paca memanggil Iride dg "Iride-sama" ini artinya status Iride lebih tinggi dari Paca. Tapi jika status Iride lebih tinggi dari Paca, lalu mengapa Iride malah ikut bermain di Avenue 13. Ini adalah teka-teki yang bisa membongkar siapa Paca sebenarnya. Apakah Paca dikendalikan oleh Iride ? Jika benar begitu, lalu siapa sebenarnya Iride?
Kita tunggu saja di episode selanjutnya.

Trivia:
Judul "Clumsy Pretender" merujuk kepada karakter palsu yang ada di episode ini. Karena kecerobohan nya (clumsy), penyamaran nya diketahui.

Rate : 8/10
Status : Lanjut

Posting Komentar untuk "Sinopsis dan Review Naka no hito Genome episode 03"