Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis dan Review Naka no Hito Genome Episode 04

Sinopsis dan Review Naka no Hito Genome Game 04: Daydream and Nightmare

Si Onigasaki yang gemar menjelajahi Avenue 13 mendapatkan suatu kesimpulan bahwa tidak ada satu pun orang yang tinggal di Avenue 13 selain mereka. Ini terbukti bahwa banyak barang baru yang ditata rapi, namun semua nya tertutup debu. Sebuah kota kosong yang diciptakan khusus untuk bermain game. Oni berkata kpd Zakuro bahwa dia tidak akan meninggalkan game ini sebelum dia menemukan adik kembar nya. Ini berarti, Oni pergi ke Avenue 13 secara sukarela demi menyelamatkan adik kembar nya (bagaimana caranya?). Selain Paca, ada satu orang lagi yang masih disembunyikan keberadaan nya namun dia juga ada di Avenue 13, dia adalah adik kembar Onigasaki, tidak ada informasi apapun tentang nama adik nya.
Stage 05: Pembasmian Iblis, Game kali ini yang mereka lakukan adalah menyelamatkan para gadis perawan yang telah diculik oleh iblis. Malam ini di desa KAKURIYO, ketika para penduduk menyelenggarakan upacara penenangan jiwa, iblis itu akan datang lagi untuk mendapatkan persembahan gadis perawan yang diberikan oleh desa. Tujuan utama mereka adalah menyelamatkan semua gadis yang telah ditangkap sebelumnya dan menghentikan iblis tersebut agar tidak lagi mengganggu desa.
Ketika iblis itu datang dan membawa teman nya yang dijadikan persembahan, mereka tetap diam agar semuanya berjalan sesuai rencana. Ada alat pleacak yang tertanam di kalung Akki yang berbentuk kartu. Dengan ini mereka bisa melacak di mana markas si Iblis dan melepaskan semua wanita yang telah ditangkap. Adapun yang dibawa adalah Karin (Akki) dan Iride (dia melakukan negoisasi). Iride sengaja menyerahkan diri nya untuk menemani Karin, lagipula jikalau dia ditangkap maka dia akan bisa melepaskan diri karena dia adalah player khusus di game yang bergenre Escape (melepaskan diri) dan untuk "cara" membebaskan tawanan akan ditangani oleh Yuzu yang ahli di game puzzle (teka-teki) sudah pasti si iblis tidak akan bisa lari dari tipuan Yuzu.
Episode kali ini terasa agak membosankan dari episode sebelumnya karena diselipkan dengan dialog humor yang tidak berguna untuk perkembangan cerita (lagi pula lelucon nya sangat tidak lucu).

Jumlah View: 011926340
Status : Lanjut

Posting Komentar untuk "Sinopsis dan Review Naka no Hito Genome Episode 04"