Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis dan Review OkaSuki Episode 01

Sinopsis dan Review OkaSuki Episode 01: Sang Anak mengira dia akan memulai petualangan besar ... Tapi , eh, apa maksudnya ini ...

Sinopsis OkaSuki Episode 01:
Masato dan ibu ny pergi ke Isekai , masuk ke dunia game. Di sana Ibu nya memiliki pedang kembar berelemen api dan air. Ibu nya yang over power melindungi Masato yang hanya berupa pahlawan biasa. Petualangan apa yang akan mereka temukan di dunia MMMMORPG ini (nama sementara)?

Review OkaSuki Episode 01: Kebanyakkan anime musim ini bertemakan isekai, seorang heroin akan dikirim ke dunia lain untuk menyelamatkan dunia. Mengambil tema anime isekai, OkaSuki adalah anime isekai yang tak biasa karena kali ini pahlawan kita akan di temani ibu nya berpetualang ke dunia game.
Umum nya kita akan melihat karakter utama lah yang akan super power. Namun di serial ini kita akan melihat sang ibu yang punya pedang kembar kekuatan nya melampaui apa yang dibayangkan.
Karakter utama di serial ini sangat menjengkelkan karena sikapnya yang selalu berkata kasar terhadap ibunya , karena durhaka kali ya, maka nya dia mendapatkan kekuatan yang biasa - biasa saja.
Dari segi pemaparan cerita dapat dipahami dengan baik dan mudah karena kita akan melihat alasan mengapa mereka ke isekai, bagaimana mereka ke sana, apa yang harus mereka lakukan, siapa saja yang dikirim ke isekai dan dunia seperti apa yang sedang mereka masuki ini. Belum ada progress apa pun untuk episode 1 ini, selain kisah perpindahan mereka ke isekai. Next episode mereka akan membuat party dan merekrut beberapa anggota.

Rate : 8/10
Status Lanjut

Informasi:
Judul: Okasuki ; Okaasan Online; Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okaasan wa Suki Desu ka? ; Do You Like Your Mom? Her Normal Attack is Two Attacks at Full Power; Apakah kamu menyukai ibu mu? Serangan normal nya adalah dua serangan dengan kekuatan penuh; 通常攻撃が全体攻撃で二回攻撃のお母さんは好きですか?
Ditayangkan : Summer 2019
StudiosJ.C.Staff
Source Light novel
Genres Adventure, Comedy, Fantasy, isekai, game

Posting Komentar untuk "Sinopsis dan Review OkaSuki Episode 01"