Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis dan Review Uchi Musume Episode 01


Sinopsis dan Review Uchi Musume Episode 01 : Pemuda dan Bocah Perempuan Bertemu.


Sinopsis Uchi Musume Episode 01 :
Seorang pemuda yang berusia 18 tahun bernama Dale bekerja sebagai prajurit pembasmi iblis. Suatu hari di dalam dalam hutan ketika dia bekerja, dia menemukan seorang Loli yang bernama Latina. Dale kemudian membawa Latina ke tempat kediaman nya lalu mengadopsinya.

Review Uchi Musume Episode 01 :
Belum terlihat konflik apa yang akan mereka hadapi. Jika anime ini berkisar tentang kisah Dale mengadopdi Latina tentu saja hal itu akan terasa membosankan. Di episode berikutnya kemungkinan dale akan mencari tau siapa orang tua dari Latina. Alur cerita nya lambat, banyak dialog yang terdengar membosankan dan tidak bermanfaat demi pengembangan cerita. Hal yang paling menonjol dari anime ini adalah keimutan LOLi si Latina. Tidak menegangkan dan tidak ada kejutan lain yang bisa kita dapatkan di episode ini.

Rate : 6/10
Status : Berhenti.

Informasi:
Judul : If It's for My Daughter, I'd Even Defeat a Demon Lord; Uchi no Musume no Tame naraba, Ore wa Moshikashitara Maou mo Taoseru kamo Shirenai. (うちの娘の為ならば、俺はもしかしたら魔王も倒せるかもしれない。) ; Jika Demi anak perempuan ku, aku bahkan akan mengalahkan seorang Raja Iblis
Mengudara (summer 2019) : 4 Juli s/d
Ditayangkan : Kamis 23:30 @JST
Sumber: Light novel
Genre: Slice of Life, Fantasy, Loli

Posting Komentar untuk "Sinopsis dan Review Uchi Musume Episode 01"