Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis dan Review Vinland Saga Episode 03

Sinopsis dan Review Vinland Saga Episode 03:

Sinopsis Vinland Saga Episode 03:
Thor harus dibunuh dengan alasan karena telah meninggalkan medan perang, perintah itu telah dinyatakan 15 tahun yang lalu dan sekarang perintah tersebut masih berlaku. Di hari yang dijanjikan Thor dan pemuda desa kemudian pergi meninggalkan Islandia menuju Norwegia. Secara diam-diam Thorfin (anak laki-laki Thor) ikut bersama dengan mereka.
Di suatu teluk di pulau Faroe yang terletak di antara Islandia dan Norwegia, mereka berniat singgah untuk beristirahat dan berdagang. Namun Desa itu terlihat berbeda dari yang sebelumnya karena jumlah rumah nya yang berkurang (sudah pasti karena dibakar oleh penjahat) mereka kemudian memutuskan mundur. Namun belum sempat mereka keluar dari teluk tersebut, musuh telah menutupi jalan nya. Kini mereka tak bisa mundur, maju bertarung hingga mati atau menyerahkan diri menjadi budak, tidak ada pilihan lain.

Review Vinland Saga Episode 03:
Di episode ini diceritakan lebih lengkap mengapa Thor meninggalkan medan pertempuran; kecurigaan Askeladd terhadap perintah Floki untuk membunuh Thor terjawab. Sekiranya Floki mau, sudah tentu dia bisa menghabisi Thor saat berkunjung ke Islandia. Kemungkinan lain nya adalah Floki tidak sanggup mengalahkan Thor karena itu dia menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi Thor, atau Floki sengaja tidak mau mengotori tangan nya untuk membunuh Thor.
Di menit terakhir, Thor datang ke kapal Askeladd dan membantai satu per satu anak buah Askeladd dengan tangan kosong. Siapakah yang akan memenangkan Pertempuran ini?
Kita nantikan saja episode berikutnya apakah Thor akan selamat , lalu bagaimana dengan nasib Thorfin yang hanya menjadi beban bagi ayah nya.

Rate: 8/10
Status : Lanjut

Posting Komentar untuk "Sinopsis dan Review Vinland Saga Episode 03"