Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis dan Review Anime Lord El-Melloi II Case Files Episode 01


Sinopsis & Review Anime Lord El-Melloi II Case Files Episode 01 : Tambahkan II di akhir Lord El-Melloi, karena bagi ku nama itu terlalu berat untuk didengar.

Sinopsis Lord El-Melloi II Case Files Episode 01:
Waver Velvet diculik oleh Reines El-Melloi; Reines adalah adik tiri dari Guru Waver Velvet yang bernama Kayneth El-Melloi yang telah mengikuti perang cawan suci ke empat (= Ajang Pembunuhan Roh Pahlawan Legendaris).
Beberapa tahun yang lalu Waver dan Kayneth mengikuti perang cawan suci untuk memperebutkan perangkat maha kuasa (?), kemudian Kayneth mati dan dianggap kalah dalam pertempuran. Waver juga kalah namun dia selamat, 6 bulan kemudian sejak kejadian itu Waver membeli kelas El-Melloi (?) yanh ditinggalkan Kayneth. Reinesh mencurigai dan ingin tahu mengapa Waver mengambil warisan guru Kayneth (?). Reines menolak pernyataan itu karena Waver adalah Guru yang paling disenangi (?). Yg menjadi pertanyaan nya adalah mengapa waver tiba-tiba melakukan hal itu ?
Tiga tahun setelah kelas El-mellioi digunakan oleh Waver, kelas itu masih bertahan namun waver masih berada di dalam menara jam (?). Reines masih penasaran mengapa waver masih mau menjalankan kelas itu (?).
Waver mengatakan bahwa alasan Guru Kayneth terbunuh adalah karena pelarian waver yang bodoh (mungkin maksud nya melarikan diri saat dalam pertempuran), Waver tidak boleh merenggut kesempatan belajar dari murid yang masih belajar seperti nya dulu (Waver).
Reines meminta beberapa tuntutan atas kematian abangnya, salah satu nya adalah menggantikan sementara posisi "Lord" milik keluarga El-Melloi. Waiver menyetujui persyaratan itu dengan syarat menambahkan angka 2 (ΙΙ) setelah nama El-Melloi.

Review Lord El-Melloi II Case Files Episode 01:
Lord El-Melloi II Case Files merupakan anime spin off dari serial Fate. Bagi kalian yang tidak mengikuti serial Fate kalian akan dibuat bingung dengan dialog yang dibicarakan oleh mereka. Misalnya kata Perang cawan suci, Fraksi Menara Jam, Kelas El-Melloi, tugas seorang Lord, dan lain lain.
Mungkin saja hal-hal yang membingungkan di atas akan diungkapkan di episode berikutnya, namun memberikan tanda tanya di sana sini membuat penonton harus menonton ulang untuk memahami kaitan kata-kata tersebut dengan plot story Lord El-Melloi II Case Files. Ya, saya menonton nya 2x agar bisa memahami plot story nya, kemudian di menit-menit terakhir muncul para karakter baru yang nanti nya pasti berkaitan dengan alur cerita. Jikalau tidak disebutkan kaitan karakter baru ini dengan karakter utama, tentu saja tidak akan dipahami mengapa karakter baru tersebut harus muncul.

Rate: 5/10
Status : Berhenti

Informasi:
Judul : Lord El-Melloi II Case Files: Rail Zeppelin Grace Note / ロード・エルメロイⅡ世の事件簿 -魔眼蒐集列車 Grace note-
Mengudara : 7 Juli 2019
Disiarkan : Minggu 00:00 @JST
Pemegang Lisensi: Aniplex America
Studios: TROYCA
Sumber: Light novel
Genres: Fantasy, Mystery, Supernatural

Posting Komentar untuk "Sinopsis dan Review Anime Lord El-Melloi II Case Files Episode 01"