Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

EnEn no ShouBoutai Episode 05 — Melawan Regu ke-5

Sinopsis dan Review EnEn no ShouBoutai Episode 05: Pertempuran dimulai

Dikisahkan bahwa di masa lalu Iris dan Princess Hibana dibesarkan di gereja yang sama untuk menjadi Suster. Setelah 4 episode berlalu kita baru tahu bahwa nama dari Suster yang selalu membaca mantra "Latóm" di regu ke-8 bernama "Iris".
Iris menemui Hibana ketika malam hari tiba, lalu Hibana menyandera nya untuk memancing regu ke-8 datang ke markas regu ke-5. Meski jumlah anggota regu ke-8 sangat sedikit (hanya beranggotakan 6 orang) namun mereka dengan gagah berani menyerang markas regu ke-5. Satu per satu penjagaan di markas regu ke-5 dilumpuhkan. Tujuan regu ke-8 adalah menyelamatkan Iris dan mendapatkan data tentang manusia api yang selama ini disembunyikan oleh regu ke-5. Berhasilkah mereka menyelesaikan misi tersebut, nantikan di episode berikutnya.


Prediksi:
Entah aku yang baru nyadar atau memang scene opening nya yang sudah diganti karena ada penambahan karakter si Nekomata. Mungkin kah di episode yang lebih jauh karakter kucing api ini memang akan bergabung dengan regu ke-8 ?

Trivia:
1) Tujuan regu ke-8 adalah mengistirahatkan manusia api dan mensejahterakan masyrakat. Tujuan Rahasia nya adalah menyelidiki anggota regu yang mencurigakan dan menemukan cara untuk melawan mereka.
2) Letnan Hinawa berasal dari generasi kedua. Dia tidak bisa menciptakan api tapi bisa mengendalikan nya. Alasannya bergabung adalah untuk memberi pelajaran kepada orang-orang bodoh yang keras kepala atas perintah ketua Obi.
3) "Pertempuran dimulai" merujuk kepada pertempuran antara Regu ke-5 dan ke-8

Posting Komentar untuk "EnEn no ShouBoutai Episode 05 — Melawan Regu ke-5"