Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nakano hito genome Episode 05 — Mencari Saudari Kembar Yang Hilang

Sinopsis dan Review Nakano hito genome Game 05: Dusk & Dawn

Di scene permulaan kita akan melihat alasan Kaikoku menjadikan game sebagai pelarian dari kehidupan nya. Kaikoku merupakan cucu dan harapan dari keluarga Onigasaki, namun Kaikoku menolak permintaan dan latihan yang selalu dilakukan nya. Karena kesal atas perbuatan Kaikoku yang selalu acuh, Kakek nya tidak mengakui Kaikoku sebagai cucu nya. Lalu untuk lari dari permasalahan tersebut, Kaikoku menumpahkan kekesalan itu dengan bermain game.
Informasi yang diketahui saat ini, Zakuro pergi ke game ini untuk menyelamatkan saudari kembarnya — Kaikoku adalah player yang paling ingin cepat menyelesaikan game ini. Karena itu dia terus berkelana di Avenue 13 mencari celah dan jalan keluar. Sedangkan alasan Zakuro menjelajahi Avenue 13 adalah untuk mencari tau keberadaan Saudari kembar nya yang bernama Sakura. Untuk alasan yang sama ini lah, ikatan persahabatan antara mereka berdua bisa terjalin dengan baik.
2 tahun yang lalu versi beta Game Nakanohito dirilis di internet. Belum selesai Sakura menyelesaikan game tersebut, dia hilang secara misterius. Selama 2 tahun tersebut Polisi dan orang tua Zakuro menyerah untuk mencari. Tapi Zakuro masih mengumpulkan petunjuk, suatu hari dia terpilih sebagai player yang karismatik dan berpartisipasi dalam game Nakanohito. Lalu memulai petualangan nya untuk mencari Sakura.
Misi untuk menyelesaikan stage 05 dilanjutkan, Zakuro dan Kaikoku pergi menyelamatkan Karin dan Akatsuki. Di sana, Zakuro menemukan gelang yang bertuliskan nama Adki nya. Zakuro berkesimpulan bahwa adik nya pernah ke area ini namun menghilang, kemungkinan terbesar adalah ditangkap oleh iblis lalu memperbudaknya.
Secara singkat, Iride berhasil melepaskan semua wanita yang ditangkap, dia punya ide untuk mengajak Paka untuk kabur dari Avenue 13 karena dia sangat ahli di game escape (melarikan diri) namum Paka menolak karen itu sebuah janji. entah janji apa dan kepada siapa. Belum diungkapkan. urusan iblis dan cucu nya diselesaikan oleh Kaikoku. Misi ke-5 diselesaikan. Zakuro dan Kaikoku pulang bersama menuju teman-teman nya.
Stage 5 Clear: 018700780 view

TRIVIA :
1) Apakah kalian menyadari bahwa Selalu ada insert song di setiap episode nya ?
2) Judul episode kali ini adalah "Dusk & Dawn" yang mengarah kepada stage ke-5 yang mereka mulai sejak malam tiba (dusk) hingga fajar menyingsing (dawn).

Posting Komentar untuk "Nakano hito genome Episode 05 — Mencari Saudari Kembar Yang Hilang"