Nakanohito Genome Episode 06 — Lari dari kenyataan yang pahit

Sinopsis dan Review Nakanohito Genome Game 06: Erase my Reality

Permainan selanjutnya yang mereka mainkan di Stage 06 mengambil tempat di sebuah reruntuhan yang ada di gurun. Misi mereka adalah mengambil kromosom 05 dari penjaga. Hanya diperbolehkan 2 peserta yang berpartisipasi yaitu sepasang laki-laki dan perempuan, game couple yang bikin deg-deg an — dengan sistem undian maka yang terpilih adalah Himiko dan Kudou. Ada peraturan tabu di stage kali ini , yaitu "bagaimana pun situasi nya kamu tidak boleh berdusta."
Himiko dan Anya memulai permainan, mereka berjalan menuju lorong yang sempit dan semakin sempit. Dalam keadaan bingung seperti itu, Himiko bertanya kepada Anya, tampaknya karena jawaban Anya adalah kebohongan api obor yang menyala di sekeliling mereka tiba-tiba menjadi padam. Segerombolan mumi bangkit, siap menyerang mereka. Manakala 2 partisipan ini sedang dalam bahaya, teman-teman nya yang lain malah duduk beristirahat seperti pergi piknik. Di dalam suatu dialog, Onigasaki menaruh curiga kepada Iride. Entah kecurigaan apa yang dimaksudkan nya, kita masih tidak tau.
Plot twist yang mengejutkan di Nakanohito Genome episode 06 adalah tentang masa lalu Himiko dan tampak nya karena alasan itu lah dia lari dari realitas nya menyibukkan diri dengan bermain game. Juga disebutkan mengapa Anya selalu membutuhkan pil tidur karena dia selalu dihantui perasaan bersalah atas kecelakaan maut yang terjadi kepada abang nya. Mereka berdua, di Stage ke enam ini, pada saat dihadapkan dengan pertanyaan "pengakuan dosa" (confessional) Himiko menjawab "Aku pernah membunuh Abang ku." Sangat mengejutkan karena kepribadian nya selama ini yang kita kenal adalah karakter imut, lembut, dan penyayang ternyata pernah bertindak sejauh itu. Jawaban dari Anya tidak diperlihatkan. Namun pada akhirnya mereka berhasil menyelesaikan stage ke enam.
Stage 06 clear — 025028037 view


Trivia:
Judul Nakanohito Genome episode 06 adalah "Hapus Realitas Ku" , yang bermaksud setiap partisipan yang bermain memiliki kisah masa lalu mereka yang tidak ingin mereka ingat. Mereka ingin menghapus ingatan tersebut, namun tidak bisa. Mereka bermain Nakanohito genome sebagai tempat pelarian dari realitas mereka yang pahit dan menyedihkan.

Belum ada Komentar untuk "Nakanohito Genome Episode 06 — Lari dari kenyataan yang pahit"

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan Bijak , jangan spam dan kata - kata kotor

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel