Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis dan Review Dr. STONE Episode 05

Sinopsis dan Review Dr. STONE Episode 05: Permulaan Dunia Batu

Kaiju yang menggendong Senkuu dan Yuzuriha melarikan diri dari Tsukasa. Kaiju berusaha menyelamatkan Senkuu. Bagian tubuh yang diserang oleh Tsukasa adalah tekuk belakang Senku. Langsung terkena syaraf, Senku mati secara spontan tanpa merasakan sakit. Ketika Kaiju mengamati leher belakang Senku terdapat sepotong batu yang masih mengeras belum terlepas dari tubuh nya. Mereka kemudian memberikan cairan pengelupasan agar bisa melepaskan kepingan batu tersebut, berharap bisa berdampak kepada tulang dan syaraf Senkuu sehingga dia bisa hidup kembali. Lalu, cerita berpindah ke flashback Senkuu, kisah bagaimana Senkuu bisa lepas dari pengerasan batu.
Saya mengira bahwa di episode ini akan mendapatkan jawaban apakah Senkuu masih hidup atau memang sudah mati. Jika memang dia belum mati, lalu bagaimana usaha mereka untuk menyelamatkan nya. Jika Senkuu memang sudah mati, lalu bagaimana usaha mereka untuk menghidupkan nya kembali. Tidak mungkin rasanya tokoh utama mati begitu saja. Tetapi, sayang sekali tidak mengisahkan seperti yang ku harapkan, Dr. STONE episode 05 memfokuskan cerita kepada flashback Senkuu.
Bagaimana Senku bisa terlepas dari pengerasan, Apa yang harus dilakukannya agar bisa bertahan hidup, bagaimana dia membuat pakaian dari dedaunan, bagaimana dia membuat tombak untuk berburu, hingga bagaimana pada akhirnya dia bisa memiliki baju yang berbahan kulit binatang dan punya tempat tinggal. Semua pertanyaan di atas dijawab di episode 05.
Status : Lanjut

Posting Komentar untuk "Sinopsis dan Review Dr. STONE Episode 05"