Sinopsis dan Review Kanata no Astra Episode 05

Sinopsis dan Review Kanata no Astra Episode 05: PARADISE

Setelah 5 hari mendarat di planet Shummor mereka akhirnya mendapatkan bekal yang cukup untuk menuju ke planet yang selanjutnya.
Hari ke 49, mereka mendarat di planet Arispade selama 5 hari. Di suatu pulau yang berbentuk bulan sabit, ada pantai dan danau. Pulau yang terdapat keberagaman flora dan fauna. Bekal persediaan mereka terpenuhi mereka seperti berlibur, tempat yang mereka sebut sebagai surga.
Setelah 4 episode berlalu, di episode ke-5 mengambil sedikit cuplikan apa yang terjadi di bumi. Para orang tua korban mengkhawatirkan keberadaan anak-anak mereka. Pencarian telah dilakukan di planet tempat mereka berlibur. Tetapi mereka tidak menemukan apapun di sana. Akhirnya pencarian dihentikan, namun ibu Aries tetap berusaha tabah dan percaya bahwa Aries masih hidup.
Pengembangan karakter Yunhua mencapai puncak nya ketika dia meminta Luca untuk memotong rambutnya sehingga dia tampak menjadi lebih cantik dari yang sebelumnya. Dia mudah bergaul dan sikap nya selalu terbuka untuk berteman dengan siapa saja.


Ada sedikit pengembangan cerita di episode ini. Ketika Ulgar mendengar nama terakhir Luca, dia menjadi geram lalu menodongkan pistol asli di kepala Luca. Entah apa hubungan ayah Luca dan Ulgar, mengapa Ulgar menjadi sangat gusar lsntas ingin membunuh Luca. Teman-teman mereka yang melihat hal ini menyimpulkan bahwa pengkhianat yamg ada di antara mereka adalah Ulgar. Apakah Ulgar benar-benar akan menembak Luca, nantikan di episode selanjutnya.

Kutipan Favorit di Episode ini:
Yunhua : Aku memang hanya bisa bernyanyi. Tapi, aku akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu semuanya. Mari kita pulang bersama-sama melewati petualangan ini.
Luca: seberapa banyak foto yang kita ambil, tidak akan sanggup menyimpan perasaan ini.

Belum ada Komentar untuk "Sinopsis dan Review Kanata no Astra Episode 05"

Posting Komentar

Berkomentar lah dengan Bijak , jangan spam dan kata - kata kotor

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel