Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Preview dan Tanggal Rilis Noblesse Episode 7

Pada postingan kali ini, animesinospsis akan berbicara tentang Tanggal Rilis Nobelesse Episode 7 akan datang dan Banyak Lagi. Noblesse Episode 7 akan rilis pada hari Kamis, 19 November 2020. Baca Selengkapnya untuk mengetahui lebih detail.

Preview dan Tanggal Rilis Noblesse Episode 7

Setelah Crans membunuh Shark dan menyerap kekuatannya, dia menjadi sangat kuat. Regis dan M-21 merasa tidak berdaya dan akan mengorbankan diri mereka sendiri untuk menghentikan monster Shark yang berubah setelah menyerap kekautan shark. Ketika keadaan sangat genting dan hampir mengancam nyawa mereka, Raizel datang untuk menyelamatkan dengan cara yang sangat epik.

Raizel sangat kesal saat melihat teman-temannya terbaring di lantai. Crans mencoba bertanya pada Raizel apakah dia yang bertarung di gedung hari itu. Raizel menjawab dengan cara yang wibawa dan sangat keren dengan mengatakan bahwa siapa yang telah memberinya izin untuk berbicara dengannya. Oleh karena itu, lutut Crans terasa terlepas setelah melihat sekilas tatapan dari Raizel.

Tanggal Rilis Noblesse Episode 7

Noblesse Episode 7 akan dirilis pada Kamis, 19 November 2020. 

Raizel benar-benar menyudutkan Crans dengan sangat santai bahkan tidak berkeringat sama sekali. Dia membuatnya merangkak dan berbaring di lantai hanya dengan tatapannya. Di saat yang sama, Hummer melawan Seira J. Loyard. Seira hanya melenyapkan Hummer menggunakan Death Sythe ( Soul weapon ) dan juga berhasil menghancurkan sekitarnya.

Crans masih mencoba untuk melawan Raizel tetapi itu tidak membuahkan hasil. Raizel menerbangkannya hanya dengan menggunakan kata-katanya. Crans mencoba menyerap orang lain dengan harapan mendapatkan kekuatan. Tao mengorbankan dirinya pada Crans untuk memberinya kekuatan untuk mengalahkan Raizel. Woo memohon Raizel untuk menyelamatkan Tao. Di saat yang sama,Takeo juga mencoba melakukan yang terbaik untuk bertahan hidup melawan Frankeinstein.  Seira menyelamatkan nyawa Takeo dari Frankenstein yang hendak membunuhnya.

Saat Crans hendak membunuh Tao, Raizel turun tangan. Hanya dengan menggunakan kata-katanya, dia bisa mengendalikan Crans lagi. Raizel yang marah pada Crans menghabisinya dalam satu detik menggunakan jurus Blood Field miliknya.

Streaming Noblesse

Anda dapat menonton Noblesse Episode 7 dan episode lainnya saat dirilis di Crunchyroll.


Who i am
Who i am Saya seorang yang suka berbagi tentang kebaikan

Posting Komentar untuk "Preview dan Tanggal Rilis Noblesse Episode 7"