Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Anime yang Pindah Studio Ada yang Lebih Baik dan Malah Sebaliknya

Anime adalah salah satu industri kreatif yang dinamis dan terus berubah. Beberapa anime bahkan memutuskan untuk pindah studio produksi, entah itu karena perubahan kebijakan atau keinginan untuk meningkatkan kualitas produksi. Namun, apakah perpindahan studio tersebut selalu menghasilkan hasil yang lebih baik? Berikut adalah 10 anime yang pindah studio, ada yang menghasilkan hasil yang lebih baik dan ada juga yang malah sebaliknya.

9 Anime yang Pindah Studio Ada yang Lebih Baik dan Malah Sebaliknya

1. Attack on Titan

Attack on Titan, salah satu anime populer yang menceritakan tentang perjuangan manusia melawan para Titan, awalnya diproduksi oleh Wit Studio. Namun, pada musim keempatnya, produksi dipindahkan ke MAPPA. Walaupun ada beberapa perbedaan dalam gaya animasi dan pengembangan karakter, hasil akhirnya tetap dinilai sangat memuaskan.

2. Berserk

Berserk awalnya diproduksi oleh Studio OLM, kemudian dipindahkan ke Studio 4°C. Sayangnya, perpindahan tersebut tidak membantu peningkatan kualitas animasi. Karakter terlihat sangat kurang detail dan beberapa adegan terlihat kasar.

3. Boruto: Naruto Next Generations

Boruto awalnya diproduksi oleh Studio Pierrot dan kemudian dipindahkan ke Studio Studio Pierrot Plus. Walaupun perpindahan tersebut tidak menghasilkan perubahan besar dalam animasi, tetapi Boruto tetap menjadi anime populer di kalangan penggemar.

4. Fairy Tail

Fairy Tail awalnya diproduksi oleh Studio A-1 Pictures, kemudian dipindahkan ke Studio Bridge. Hasil akhirnya tetap baik, meskipun terdapat beberapa perbedaan dalam gaya animasi.

5. Fruits Basket

Fruits Basket awalnya diproduksi oleh Studio Deen, kemudian dipindahkan ke Studio TMS Entertainment. Perpindahan tersebut membantu meningkatkan kualitas animasi dan memperbaiki beberapa masalah dalam produksi.

6. Fullmetal Alchemist

Fullmetal Alchemist awalnya diproduksi oleh Studio Bones, kemudian dipindahkan ke Studio Pierrot. Meskipun ada beberapa perubahan dalam gaya animasi, namun hasil akhirnya tetap memuaskan.

7. Gintama

Gintama awalnya diproduksi oleh Studio Sunrise, kemudian dipindahkan ke Studio BN Pictures. Hasilnya tetap bagus dan tidak ada masalah yang signifikan dalam produksi.

8. Hunter x Hunter

Hunter x Hunter awalnya diproduksi oleh Studio Madhouse, kemudian dipindahkan ke Studio Nippon Animation. Meskipun ada beberapa perbedaan dalam gaya animasi, namun hasil akhirnya tetap dinilai baik.

9. JoJo's Bizarre Adventure

JoJo's Bizarre Adventure awalnya diproduksi oleh Studio A.P.P.P., kemudian dipindahkan ke Studio David Production. Hasil akhirnya dinilai lebih baik, dengan penggunaan efek visual yang lebih canggih dan detail yang lebih baik.

Itu lah 9 daftar anime yang pindah studio produksi semoga menambah wawasan kita.

Who i am
Who i am Saya seorang yang suka berbagi tentang kebaikan

Posting Komentar untuk "9 Anime yang Pindah Studio Ada yang Lebih Baik dan Malah Sebaliknya"